Friday, April 08, 2011

Ilmu ikhlas dan bersyukur :)

by Intan Dian Heryani on Friday, March 25, 2011 at 5:42pm
 Ketika saya berdo'a "Ya Allah, saya ikhlas untuk tidur malam  ini.." 
Dan ketika terbangun rasanya kenikmatan tidur telah saya dapatkan.. alhamdulillah.. :)

 Ketka saya merasa kehilangan, saya mencoba meneguhkan hati dengan ikhlas
Dengan ikhlas menyadarkan saya bahwa ada Allah SWT tempat kembali.. Alhamdulillah, sedikit demi sedikit rasa
kehilangan saya terselimuti rasa bersyukur..

 ketika saya dirundung kesedihan, saya mencoba memancarkan energi ikhlas
Dan hasilnya memang terbukti, kesedihan pun berubah menjadi kesadaran bahwa banyak orang disekitar kita yang membuat kita bahagia.. alhamdulillah..

 Ketika saya merasa bersalah karena tidak mengambil kesempatan emas pada masa lalu
Dan lagi-lagi rasa ikhlas membuat saya berpikir bahwa saya sedang menjalankan masa kini untuk merajut mimpi untuk masa depan.. bukan untuk mengingat masa lalu..
karena masa lalu tidak selalu menjadi pelajaran, terkadang masa lalu merusak masa kini, dan masa depan.. :)



Ikhlas dan bersyukur adalah solusi yang terbaik, walaupun terkadang  ikhlas hanya diucapkan dimulut saja, tapi Allah SWT tau niat baik kita untuk berubah.. Allah lah yang maha membolak-balikan hati.. jadi ayo kita  coba ucapkan "ikhlas" pada diri sediri dan berusaha mencapai ikhlas yang haqiqi untuk menghadapi hidup ini .. bersyukur, hentikan mengeluh dan tetaplah melangkah apapun rintangannya :D Bismillah..



*let's share and movin'
makasi dah baca :)

No comments:

Post a Comment