Thursday, November 11, 2010

KUMPULAN HILANG "Saat ini"

by Wahyu Suradi Pranata on Tuesday, August 17, 2010 at 10:52am

KUMPULAN HILANG "Saat ini"

 KUMPULAN TERIAKAN PUISI

 TAK PERNAH HILANG DARI MULAI SEKARANG

 COLZCREATION
 DiBandung


Aku ini orang tak punya

Saat asap mengesankan ketenangan
Saat pena menerjemahkan bahasa
Saat kau dan aku menari
Saat itu pula aku terjatuh

aku ini tak punya
tak punya apa-apa
lebih jalang disaat jalang

Dimanakah ? saat ku tak butuh
Kapankah ? Ini tak berakhir
Jalangkah ? saat tak berdaya
Aku ini orang tak punya


Hey!

Kata itu terurai ketika tak sempat.
lagi dikala tak berawan
Itu bukan melankolis
yang selalu berfikir setiap bait demi bait

Mengesankan Soekarno ketika berpidato
Hey! kau yang disana...
Ku disini terjebak dalam lara
Serasa tak dirasa mengais asa

Hey, hey, hey... baru ku sadari
Aku harus mengejar seribu harapan


Dalam Arti Tiada

aku menemukan arti saat ku dalam tiada
tiada yang perlu ku sesali
perahu t'lah melaju menembus badai
serigala mengaung, badakpun terbelalai
dalam tiada ku ada
dalam dan lebih dalam
takkan dirasa oleh cermin yang hanya begitu
langitku takkan mendung
melukiskan bougenville di bulan agustus
dan akupun terapung dalam senyum


Oh tangis...

Aku menangis dalam isak
cengeng, manja
teriak jeritan unta dipadang pasir
saya harus pergi ta,
ciuman udara sang malam
kasih oh..
tangisku...


Raungan hari demi hari

Aku bertahan dalam gelap
Aku bertahan dalam sakit
Aku bertahan dalam siksa
Aku bertahan dalam senang
senang yang tak menyakitkan
suara anak kecil berteriak polos
penuh permainan yang memaknai



"Miliaran harapan dan mimpi dengan sedikit permainan dibelakangnya"
^_^
Wahyu Suradi Pranata
2010

No comments:

Post a Comment